You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Manggungharja

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Sauyunan Menuju Manggungharja Maju dan Sejahtera

DESA MANGGUNGHARJA JUARA KE 2 PERTANDINGAN BOLA VOLLY SE-KECAMATAN CIPARAY


DESA MANGGUNGHARJA JUARA KE 2 PERTANDINGAN BOLA VOLLY SE-KECAMATAN CIPARAY

Manggungharja, (24/07/2022) dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 kepolisian sektor (polsek) ciparay bersama muspika kecamatan ciparay menggelar turnamen pertandingan bola volly se-kecamatan ciparay. Untuk pertandingan turnamen bola volli ini memperebutkan hadiah berupa piala tropy berikut dengan uang pembinaan dan 1 ekor domba untuk para pemenang juara 1 dan juara 2.

Adapun turnamen bola volly tersebut diikuti oleh berbagai instansi diantaranya pemerintahan kecamatan ciparay, koramil dan polsek serta perwakilan pemerintahan desa se-kecamatan ciparay.

Setelah menyisihkan beberapa pertandingan yang dilaksanakan dalam sepekan ini, akhirnya desa manggungharja masuk ke babak final dan berhasil meraih juara 2.

Pada kesempatan tersebut kepala desa manggungharja bapak Deden Toha, ST. menyampaikan ucapan terima kasih kepada polsek ciparay dan muspika kecamatan ciparay yang telah melaksanakan turnamen pertandingan bola volly se-kecamatan ciparay, dan tidak lupa ucapan terimakasih kepada seluruh pemain tim bola voli desa manggungharja Karena Berkat kekompakan, kesolidan dan kerjasama yang baik,Alhamdulillah tim bola volly desa manggungharja bisa berhasil masuk final dan meraih juara 2.

Untuk penyerahan piala pemenang dilaksanakan pada hari Minggu (24/7/2022) setelah pertandingan final selesai, yang bertempat di lapangan balai perlindungan sosial ciparay desa pakutandang. Selanjutnya Penyerahan piala tropy langsung oleh Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi, dalam pertandingan turnamen bola Voli tersebut, juara 1 diraih oleh Desa Mekarlaksana dan Juara 2 oleh Desa Manggungharja.

Bagikan artikel ini:
Komentar